Friday 2 December 2016

Myzenza Handbody Lotion Pemutih Kulit Dengan Kolagen Aman Ada BPOM

Setiap orang rata-rata akan melakukan aktivitas mandi dua sampai tiga kali sehari pada kenyataannya mandi memang secara tepat akan mampu menghilangkan bau tak sedap pada tubuh dan juga menghilangkan efek lengket karena keringat tetapi pada kenyataannya sabun yang biasa digunakan untuk mandi juga memiliki efek negatif pada kulit yaitu membuat kulit tampak kasar dan kering.
 
Untuk mengatasi hal tersebut pada umumnya seseorang akan menggunakan handbody lotion yang biasanya dioleskan pada tangan dan kaki agar membuat kulit terasa lebih lembab tetapi pada kenyataannya banyak orang yang kurang menyukai efek rasa lengket saat mengoleskan lotion tersebut apalagi pada kelanjutannya justru membuat kulit tampak gelap.


 
Oleh sebab itu kini sudah saatnya untuk Anda beralih menggunakan handbody lotion yang tidak hanya melembabkan kulit tetapi juga merawat serta mencerahkan kulit, dan hal tersebut bisa anda dapatkan dengan menggunakan Myzenza, lotion yang mengandung banyak sekali manfaat untuk kulit yang diperkaya dengan komposisi yang alami serta efektif menjaga kesehatan kulit diantaranya adalah Alpha Arbutin, Niacinamide dan juga collagen.
 
Harga Hanya Rp. 125.000/pcs
Hubungi SMS/WA : 0812.8585.388
PIN BB : 5D548C5D

 
Ketiga bahan tersebut diatas masing-masing memiliki peran yang sangat penting agar membuat anda memiliki kulit yang tidak hanya segar, sehat dan cerah tetapi juga tetap kenyal. Misalnya saja keberadaan Niacinamide yang merupakan keluarga vitamin B3 dan sudah sepatutnya harus diberikan kepada kulit kita, Niacinamide juga berperan sangat penting untuk menjaga kulit terhindar dari efek sinar ultraviolet sehingga untuk Anda yang kerap melakukan aktivitas di bawah terik matahari secara langsung bisa menggunakan sun block, tetapi hal ini kurang begitu efektif karena sun block hanya berfungsi untuk melindungi kulit saja tetapi tidak untuk menutrisinya berbeda halnya jika Anda menggunakan Myzenza yang didalamnya ada Niacinamide tersebut diatas karena selain mampu melindungi kulit juga bisa menutrisi kulit secara terus menerus. Hasilnya kulit tidak hanya tetap terjaga kesehatannya tetapi juga terasa lebih lembut dan juga segar.
 
Selanjutnya adalah zat kolagen yang dipercaya dapat meningkatkan kekenyalan kulit meskipun anda sudah memasuki usia 40 tahun, dimana rata-rata sudah mulai muncul tanda-tanda penuaan dini seperti keriput. Kandungan kolagen pada kulit memang harus tetap terjaga jumlahnya agar nantinya anda tidak terlalu kesulitan dalam menanggulangi efek keriput yang muncul pada kulit.
 
Myzenza juga mengandung Alpha Arbutin yang pada prakteknya bisa menjadikan kulit anda tampak lebih cerah dalam waktu yang singkat dan tidak menimbulkan efek samping seperti kemerahan pada kulit atau bahkan efek rasa panas.
 
Segera dapatkan manfaat kebaikan dari Myzenza dengan hanya menyediakan dana Rp 125,000,- saja maka anda sudah lebih menghemat banyak waktu untuk keluarga anda ketimbang Anda harus mengunjungi salon kecantikan yang tentu saja juga membutuhkan biaya yang sangat mahal.
 
Harga Hanya Rp. 125.000/pcs
Hubungi SMS/WA : 0812.8585.388
PIN BB : 5D548C5D